Ukuran Sabun Nu Amoorea

Ukuran Sabun Nu Amoorea

ukuran-amoorea-sabun

Cari ukuran sabun Nu Amoorea yang potongan ke kami, tetapi mohon maaf sekali, kami sebagai distributor resmi dan stockis Nu Amoorea tidak bisa lagi memasarkan dan menjual sabun ukuran 1/4 dan 1/2 bar.

Mengapa demikian ? Maka jawaban yang paling benarnya hanya manajemen perusahaan yang tau, kita sebagai distributor ikut peraturan saja, sehingga tidak melanggar ketentuan yang ada. Namun, kami dapat memberikan penjelasan sedikit, sebagai bahan pertimbangan :

  1. Kalau pesan 1bar, minimal prosesnya sudah mulai terasa dikulit, karena pastinya tidak bisa instant apalagi namanya perawatan kulit. Walaupun ada yang terasa ada perubahan kulit walau hanya menggunakan ukuran kecil (50rb) tapi kebanyakan tidak.
  2. Menghilangkan efek negatif. Banyak respon yang akan keluar dari para pelanggan yang menyatakan, bahwa sabunnya tidak ada efek, padahal, karena prosesnya masih butuh penyesuaian dengan kulit, karena tidak semua respon kulit itu sama dan terus ada perubahan.
  3. Ukuran Besar sebenarnya lebih opmtimal, karena bisa tahan hingga 1,5-2bulan, tergantung masing – masing cara penggunaan, tapi kalau wajah dan leher aja bisa kok 1box. Artinya kalau hanya pakai 1 ukuran kecil, terus cocok, harus pesan lagi, dikenakan ongkos kirim lagi? tentu biayanya lebih mahal.

Dari beberapa pertimbangan tersebut, maka selama ini memang sangat kami anjurkan agar belinya minimal 1box sehingga bisa mengerti merasakan  yang sebenarnya, yaitu untuk mencerahkan kulit anda. Disamping itu, sekaligus anda bisa ikut dalam bisnisnya. Mudah – mudahan dengan perubahan ukuran sabun Nu Amoorea  ini anda semakin sukses.

Ukuran 1 Bar busa lebih melimpah.. Gak Percaya ?

Cobain pakai 1 bar mulai sekarang, beda banget deh ntar hasilnya… KOk BISA..??

1. Kalo sabun ukuran potongan, bikin busa aja rada susah kan. Apalagi sabunnya yang 1/4 bar. tolooong! 

2. Akibatnya busa yang ditempel kurang bagus hasilnya, juga kurang banyak. Soalnya sering pokok asal jadi busa aja langsung tempel kan.

3. Karena sulit buat busa,j adi kita gosok sabun rada lebih lama daripada gosok yang 1 bar utuh.

4. Malah ada yang lebih heboh, sabunnya langsung digosok ke kulit OMG & itu TIDAK BOLEH.

5. Maksudnya beli irit 50 ribuan tapi minta liat hasilnya cepat. HELLO….apa mungkin bisa ya.

6. Mengeluh purging (detox) koq lamaaaaa..??

7. Gimana mau cepat selesai purgingnya kalo kualitas busa yang ditempel gak maksimal ya.

Saran saya untuk pemakaian sabun Nu AMoorea  :

1. Yuk mulai pakai sabun 1 bar utuh.

2. Buktikan deh apa kata saya.

3. Purging akan cepat berlalu karena kualitas busa yang dihasilkan dari lebih banyak & kental.Jadi hasilnya maksimal.

4. Lebih mahal… siapa bilang ?? Sabun 1 bar bisa dipakai 2 bulan “keroyokan” serumah.

5. Dulu bilang 1/4 bar harga 50rb kan juga mahal, begitu dah buktiin sendiri gimana…. irit kan…??  Sama aja nih soal 1bar, buktiin dulu baru bisa komentar.

6. Ayo….. nungguin apalagi…???

BURUAN MOVE ON ke 1 bar & jangan lupa kasih komentarmu yaaa….

ukuran-sabun-nu-amoorea-1

Seperti biasa..

Untuk pembelian Sabun Nu Amoorea ini, silakan hubungi kami di 0812-8118-7853 ya.

Jangan ke nomor yang lain 🙂